Sunday, 6 March 2016

Cara Menyembuhkan Ablasio Retina

Informasi cara menyembuhkan ablasio retina dengan menggunakan bahan alami yang memiliki banyak kandungan berkhasiat.

Penyakit ablasio ini yaitu dimana kondisi retina pada mata lepas, putus, dan ada juga yang robek. penyakit ini terjadi karena adanya robekan atau lubang pada retina, dan ada juga proses penuaan yang normal pun dapat menyebabkan retina menjadi tipis dan kurang sehat, tetapi yang lebih sering mengakibatkan kerusakan dan robekan pada retina yaitu adanya penyusutan korpus vitreum, bahan jernih seperti agar-agar yang mengisi bagian tengah bola mata.Korpus vitreum melekat erat pada beberapa lokasi. Bila korpus vitreum menyusut, ia dapat menarik sebagian retina ditempatnya melekat, sehingga menimbulkan robekan atau lubang pada retina.Beberapa jenis penyusutan korpus vitreum merupakan hal yang normal terjadi pada lanjut usia dan biasanya tidak menimbulkan kerusakan pada retina. Korpus vitreum dapat pula menyusut pada bola mata yang tumbuh menjadi besar sekali (kadang-kadang ini merupakan akibat dari rabun jauh), oleh peradangan, atau karena trauma. Pada sebagian besar kasus retina baru lepas setelah terjadi perubahan besar struktur korpus vitreum.Bila sudah ada robekan-robekan retina, cairan dari korpus vitreum dapat masuk ke lubang di retina dan dapat mengalir di antara lapisan sensoris retina dan epitel pigmen retina. Cairan ini akan mengisi celah potensial antara dua lapisan tersebut di atas sehingga mengakibatkan retina lepas. Bagian retina yang terlepas tidak akan berfungsi dengan baik dan di daerah itu timbul penglihatan kabur atau daerah buta.Bentuk ablasio retina yang lain yaitu ablasio retina traksi ( Traction Retinal Detachment ) dan ablasio retina eksudatif (Exudative Retinal Detachment) umumnya terjadi sekunder dari penyakit lain. Ablasio retina traksi disebabkan adanya jaringan parut ( fibrosis ) yang melekat pada retina. Kontraksi jaringan parut tersebut dapat menarik retina sehingga terjadi ablasio retina. Ablasio retina eksudatif dapat terjadi karena adanya kerusakan epitel pigmen retina ( pada keadaan normal berfungsi sebagai outer barrier ), karena peningkatan permeabilitas dinding pembuluh darah oleh berbagai sebab atau penimbunan cairan yang terjadi pada proses peradangan.

CARA MENYEMBUHKAN ABLASIO RETINA

Untuk menyembuhkan penyakit ablasio retina, kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal Eye Care Softgel. Eye Care Softgel ini merupakan suplemen kesehatan mata yang terbuat dari bahan bahan alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Proses pengolahannya pun dilakukan secara moderen dengan menggunakan alat alat yang berstandar internasional GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP, sehingga keaslian dan kemurnian dari bahan komposisinya tetap terjaga dengan baik.

Berikut Ini Khasiat Yang Terkandung Didalam Komposisi Eye Care Softgel
  • Ekstrak blueberry 35% Buah blueberry telah digunakan sejak abad ke-16 di Eropa sebagai obat tradisional untuk mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata karena mengandung zat aktif yang disebut antosianosida atau lebih dikenal dengan antioksidan. Zat ini mampu membangun kapiler kuat yang terdapat di sebagian besar pembuluh darah di mata sehingga meningkatkan aliran darah dan pengiriman oksigen ke dalam kapiler. Peningkatan aliran darah ke mata dapat mencegah hipertensi okular yang dapat mengurangi resiko glaukoma. Saat usia bertambah, sel-sel mata akan mulai mengalami kerusakan. Blueberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat kerusakan retina yang dialami orang berusia lebih dari 50 tahun. Blueberry juga terbukti dapat mencegah katarak, penglihatan buram dan rabun senja karena adanya kandungan flavanoids yang membangun kolagen dalam pembuluh darah mata dan melindungi penglihatan serta daerah sensitif di sekitar retina.
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgobiloba – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.

Sudah sangat jelas bahwa khasiat yang terkandung didalam obat herbal Eye Care Softgel ini sangat banyak dan juga sangat baik, karena itulah kami menyarankannya untuk mengobati ablasio retina yang terjadi pada anda. Untuk anda yang berminat memesan obat herbal Eye Care Softgel ini anda bisa memesanannya melalui SMS / BBM / WA, seperti format pemesanan yang ada dibawah ini :

KETIK:

ECSC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

ECSC : 7 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Kab. Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan ECSC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “ECSC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan juga menjadi solusi untuk anda.

Pesan Sekarang Juga !!!
KAMI MEMBERI SOLUSI BUKAN JANJI

0 comments:

Post a Comment