Sunday, 17 April 2016

Cara Mengobati Abses Payudara

Informasi cara mengobati abses payudara dengan menggunakan bahan alami teripang emas yang berkhasiat ampuh dan aman.

Sebelum mengetahui tentang cara mengobati abses payudara, ada baiknya jika anda mengetahui terlebih dahulu apa itu abses payudara? Abses pada payudara terjadi akibat infeksi yang mengenai payudara yang mengalami bendungan ASI. ASI yang terbendung tersebut mudah terinfeksi karena kuman-kuman di permukaan kulit payudara menyerang. Jaringan di sekitarnya menjadi merah, nyeri bila ditekan, dan teraba benjolan. Penyakit ini disebabkan oleh infeksi bakteri, salah satunya adalah Staphylococcus aureus. Bakteri yang secara alami bisa ditemukan pada kulit manusia itu bisa masuk apabila ada luka pada payudara terutama di sekitar puting susu Merupakan komplikasi akibat peradangan payudara / mastitis yang sering timbul pada minggu ke dua post partum (setelah melahirkan), karena adanya pembengkakan payudara akibat tidak menyusui dan lecet pada puting susu. Abses payudara berbeda dengan mastitis. Abses payudara terjadi apabila mastitis tidak tertangani dengan baik, sehingga memperberat infeksi.

Cara Mengobati Abses Payudara

Untuk mengobati penyakit abses payudara yang anda alami, kami menyarankan anda untuk mengobatinya dengan menggunakan ekstrak teripang emas, karena didalam teripang emas ini mengandung berbagai macam kandungan yang sangat bagus untuk mengobati berbagai penyakit.
Teripang emas adalah gamat spesies terbaik yaitu gamat spesies “Golden Stichopus Variegatus” yang merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Manfaat dari Gamapeptide itu sendiri sangat banyak, misalnya dapat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, menenangkan dan menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.
Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul ” Cancer Biology & Therapy,” teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.
Dalam  teripang emas terdapat kandungan gizi yang lengkap yang diantaranya yaitu : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol .
Selain memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap , dalam teripang emas juga terdapat kandungan aktif yang dapat berperan penting dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit , kandungan aktif tersebut diantaranya yaitu :
  • Protein 86.8%
  • Kolagen 80%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglysans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3,6,dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin
  • Gamapeptide.
Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Semua kandungan yang ada didalam teripang emas tersebut kini telah dikemas kedalam 1 botol obat herbal yang bernama QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini 100% terbuat dari bahan alami yaitu berbahan utamakan teripang emas dan dipadukan dengan bahan alami lainnya. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini sngat bagus untuk mengobati berbagai penyakit salah satunya penyakit abses payudara. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini sangat aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping apapun, selain itu QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar di Departemen Kesehatan dengan no registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Bagi anda yang berminat untuk memesan obat herbal QnC Jelly Gamat ini anda bisa SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

KETIK:

JGC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

JGC : 7 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Kab. Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

Termakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa menjadi solusi untuk anda. Kami juga bisa mengirimkan pesanan terlebih dahulu untuk pemesanan QnC Jelly Gamat dibawah 2 botol.

Pesan Sekarang Juga !!!
KAMI MEMBERI SOLUSI BUKAN JANJI

0 comments:

Post a Comment