Wednesday, 27 July 2016

Ciri Ciri Penyakit Mata Katarak

Informasi seputar ciri ciri penyakit mata katarak dan juga cara pengobatannya akan kami bahas disini untuk anda.

Penyakit katarak adalah kelainan mata yang terjadi akibat lensa mata yang tadinya jernih dan tembus cahaya menjadi keruh. Akibatnya, penderita tidak bisa lagi melihat dengan jelas. Katarak menjadi penyebab utama kebutaan di Indonesia. Paparan sinar ultraviolet, gaya hidup yang tidak sehat, menjadi beberapa dari faktor risiko terjadinya katarak.
Penyakit katarak termasuk pada kelompok kebutaan yang kedua, yaitu yang bisa dihindari. Kebanyakan yang menjadi penyebab utamanya adalah karena katarak.Untungnya, katarak dapat dikoreksi atau direhabilitasi. Sehingga tidak berujung pada kebutaan.
Keluhan pada penyakit katarak ditandai denagn penurunan tajam penglihatan secara perlahan, pandangan berkabut, sampai akhirnya benar-benar buram. Kalau katarak mata masih tergolong ringan sekitar grade 1-2, biasanya bisa dikoreksi dengan kacamata. Sementara tindakan rehabilitasi dengan operasi umumnya dilakukan pada mereka yang memiliki penyakit katarak dengan grade 3-4. Walau sebenarnya penyakit katarak grade 3 biasanya masih bisa dikoreksi dengan kacamata, kebanyakan pasien sudah minta dioperasi.

Gejala Mata Katarak
  • Penderita katarak akan mengalami pengelihatan yang buram,
  • Ketajaman pengelihatan berkurang,
  • Sensitivitas kontras juga hilang, sehingga kontur, warna bayangan dan visi kurang jelas karena cahaya tersebar oleh katarak ke mata.
Ciri-Ciri Mata Katarak
Di bawah ini hal yang umum menadakan bahawa seseorang mempunyai penyakit katarak.
  • Penglihatan yang kabur, redup, dan berawan.
  • Ketika melihat di malam hari, anda akan mengalami kesulitan.
  • Kepekaan terhadap cahaya dan silau.
  • Melihat halo atau lingkaran cahaya di sekitar lampu.
  • Perubahan yang sering terhadap kacamata dan lensa kontak.
  • Warna mata yang memudar dan menguning.
  • Penglihatan ganda dalam satu mata.
Demikian informasi yang bisa kami sampaikan, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk anda.

Saran Pengobatan

Untuk pengobatan mata katarak yang anda alami, kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal Eye Care Softgel, karena obat herbal Eye Care Softgel ini terbuat dari bahan bahan alami yang berkhasiat dan juga aman. Obat herbal Eye Care Softgel ini diproduksi dengan menggunakan teknologi yang canggih dan moderen dan berstandar Internasional, GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga keaslian dan kemurnian dari bahan komposisinya tetap terjaga dengan baik. Selain itu juga semua produk kesehatan dari Green World telah dipercaya dan di pasarkan di lebih dari 20 Negara di Dunia termasuk di Indonesia sendiri telah mendapatkan izin resmi dari badan pengawas obat dan makanan (BPOM RI) dan juga telah Bersertifikat Halal. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa hubungi SATELIT HERBAL di No 0812.2442.9800 atau PIN BB 2B489FF8 atau anda bisa juga kunjungi website kami => EYE CARE SOFTGEL MURAH

Terimakasih atas kunjungannya :)

0 comments:

Post a Comment