Wednesday, 28 September 2016

Biaya Operasi Glaukoma

Biaya Operasi Glaukoma.- Selamat datang di blog eye care softgel, kali ini kami akan memberikan informasi tentang biaya operasi glaukoma.

Glaukoma adalah suatu kelainan mata yang berupa rusaknya serabut syaraf optic pada daerah sekitar tempat keluar bola mata. Serabut syaraf ini berfungsi membawa informasi dari lapisan retina yang sensitive terhadap sinar, menuju otak agar dapat diterima sebagai gambar yang dapat kita lihat. Mata anda membutuhkan sejumlah tekanan tertentu agar dapat berfungsi baik. Pada beberapa orang, tekanan bola mata ini dapat meninggi sehingga akan menyebabkan kerusakan syaraf optic. Dapat pula terjadi bahwa tekanan bola mata masih normal akan tetapi tetap terjadi kerusakan syaraf optic yang disebbakan karena syaraf optiknya sendiri yang sudah lemah. (tekanan bola mata tidaklah sama dengan tekanan darah).

Penyebab Glaukoma

Walau penyebab jelas glaukoma belum diketahui, berikut ini adalah faktor-faktor yang diduga berperan dalam meningkatkan risiko seseorang mengalami glaukoma:

  • Berusia di atas 40 tahun.
  • Pernah mengalami cidera pada mata atau menjalani operasi mata.
  • Pernah terdiagnosis mengalami tekanan mata tinggi atau hipertensi okular.
  • Menderita penyakit mata yang lain seperti rabun jauh, rabun dekat, peradangan pada mata, dan gangguan pada retina, lensa atau pembuluh darah mata.
  • Memiliki anggota keluarga yang juga menderita glaukoma.
  • Menggunakan obat kortikosteroid dalam jangka waktu yang lama.
  • Menderita penyakit seperti diabetes, hipertensi, penyakit jantung atau kelenjar tiroid yang terlalu aktif.
  • Glaukoma dapat menyerang kedua mata dengan tingkat keparahan yang berbeda.

Untuk mengobati penyakit glaukoma ini biasanya bisa dengan melakukan operasi medis, minum obat, terapi, akupuntur dan lain sebagainya, nah untuk melakukan operasi glaukoma ini memerlukan biaya yang tidak sedikit, berikut ini kami informasikan biayanya.

BIAYA OPERASI GLAUKOMA

Untuk kisaran biaya operasi glaukoma di tiap rumah sakit biasanya sekitar Rp. 4.450.000,- s.d Rp. 15.800.000,- ( sesuai dengan jenis tindakannya).

Glaukoma merupakan penyebab kebutaan nomor dua di Indonesia dan Dunia setelah katarak. Data WHO tahun 2010 menyebutkan  bahwa terdapat 39 juta orang yang mengalami kebutaan di dunia, dimana penyakit glaukoma menyumbang sebanyak 3,2 juta orang. Kebutaan yang diakibatkan oleh penyakit Glakuma ini akan bersifat permanen, berbeda dengan katarak yang akan membaik setelah melakukan operasi.
Jadi sebelum kebutaan terjadi kepada anda, sebaiknya anda segera mengobati penyakit glaukoma anda agar tidak bertambah parah.

Proses penyembuhan glaukoma dengan cara operasi merupakan hal yang sangat efektif, namun sangat sepi peminat. Ini dikarenakan biaya operasi yang harus dikeluarkan cukup menguras kantong. Hal ini memicu banyak kalangan kesehatan untuk mencari jalan keluar agar proses penyembuhan penyakit glaukoma ini bisa dilakukan dengan biaya yang tidak menguras kantong. Salah satunya dengan melakukan penelitian pada bahan alami.

ALTERNATIF PENGOBATAN

Untuk alternatif pengobatan penyakit glaukoma dengan menggunakan bahan bahan alami anda bisa dapatkan solusinya di SATELIT HERBAL dengan menghubungi :

Kontak Kami:

Tlpn : 0812.2459.8008

SMS : 0812.2442.9800

Pin BBM : D26B1DF1

Whatsapp : 0812.2442.9800

Anda juga bisa mengunjungi website kami dengan klik => Pengobatan Glaukoma Tanpa Operasi

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk anda.

0 comments:

Post a Comment